Skip to main content

10 Tanda Peringatan Alam Semesta Saat Kita Di Jalur yang Salah

Banyak orang percaya bahwa hal-hal "terjadi begitu saja" pada mereka, tetapi ketika kita terhubung lebih dekat dengan intuisi kita, kita diperlihatkan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada kita adalah ciptaan kita sendiri.

alam semesta


Kita mungkin tidak sepenuhnya menyadari apa yang kita ciptakan dari waktu ke waktu, tetapi untungnya alam semesta memberi kita banyak tanda untuk memberi tahu kita ketika kita berada di jalan yang benar, dan (yang lebih penting) ketika kita berada di jalan yang salah. Artikel ini akan fokus pada tanda-tanda peringatan dari alam semesta.

Secara umum, tanda-tanda peringatan dari alam semesta terjadi dalam bentuk keadaan dan peristiwa yang tidak diinginkan.

Tanda-tanda ini merupakan indikasi bahwa energi kamu  mengarah ke (atau saat ini terjebak dalam) frekuensi getaran rendah. Pikiran, perasaan, dan tindakan kamu  terfokus secara negatif, dan ini menciptakan keadaan yang tidak diinginkan.

Lihat juga, Misteri Sinar Kosmik

Sebaliknya, ketika pikiran, perasaan, dan tindakan kamu  bergerak pada frekuensi getaran tinggi, hidup akan berbaris dengan sempurna. kamu  akan memiliki waktu yang sangat baik dan semoga sukses sepanjang hari. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk meningkatkan getaran kamu  dengan secara sadar memilih pikiran-pikiran positif.

Meskipun manusia memiliki kemampuan beresonansi pada frekuensi getaran tinggi, sangat menantang bagi kita untuk tetap siaga sepanjang waktu.

Ini karena jiwa kita terjebak di Bumi dalam dimensi fisik yang jauh lebih padat dan lebih lambat daripada dimensi yang lebih tinggi dan halus. Susunan sederhana planet dan tubuh kita terdiri dari energi getaran yang jauh lebih rendah daripada jiwa kita.

Akibatnya, kita kemungkinan akan menghadapi situasi yang tidak diinginkan dari waktu ke waktu, tetapi tidak apa-apa. Selama kita mengindahkan tanda-tanda peringatan ini (tanpa membiarkan ego kita terpaku padanya!) Kita bisa kembali ke jalur dengan cepat.

Saat kamu  menjalani hari kamu , adalah ide yang baik untuk mencatat tanda-tanda peringatan dari alam semesta. Berikut adalah beberapa contoh tanda yang harus diperhatikan:

10 Tanda Peringatan Alam Semesta


  • Kaki tersandung
  • Terjebak dalam lalu lintas
  • Menerima ekspresi buruk atau sinis dari orang lain
  • Terluka
  • Pengeluaran atau tagihan tak terduga
  • Perasaan gelisah yang tidak enak
  • Pertengkaran dengan orang yang kamu cintai
  • Tiba-tiba sakit
  • Kepala pusing
  • Kehilangan atau rusak harta benda kamu 
  • Bau, suara, atau rasa yang tidak menyenangkan

Masing-masing tanda-tanda ini merupakan indikasi bahwa kamu  perlu memusatkan diri dan sedang menyesuaikan frekuensi. Ketika kamu  menemukan salah satu dari tanda-tanda peringatan ini, tolong berhenti sejenak! Jangan terus mengerjakan aktivitas, atau bercakap-cakap, atau terobsesi dengan pemikiran yang baru saja kamu  alami karena itu tidak membawa kamu  ke tempat yang kamu  inginkan.
Sebaiknya, ambil napas dalam-dalam, menjauhlah dari situasinya, atau bahkan luangkan waktu sebentar untuk bermeditasi jika kamu  mampu. Jika kamu  menangkap tanda-tanda peringatan ini dengan cepat dan segera merespons, tindakan memusatkan diri sendiri yang sederhana akan menghentikan momentum negatif.
Sebagai catatan akhir, cobalah untuk tidak terobsesi dengan tanda peringatan. Membicarakannya, memikirkannya, dan memutar ulang pikiran kamu  adalah cara yang pasti untuk menurunkan frekuensi getaran kamu. Ambillah apa adanya, "tanda berhenti" yang sederhana, dan beralihlah darinya. Tolong jaga getaran kamu : hanya berikan perhatian pada pikiran, perasaan dan tindakan yang beresonansi dengan frekuensi alami jiwa kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Jamur-jamur Penghasil Antibiotik

Sejak lama jamur dikenal sebagai sumber awal penghasil antibiotik alami. Makin hari penelitian terus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Antibiotoik seperti penisilin, streptomisin, dan kloramfenikol sekarang sudah lazim terdengar ditelinga kita, namun apakah kamu tahu antibiotik itu sebenarnya ? Karena hampir setiap berobat ke dokter atau rumah sakit pasti obat antibiotik ini selalu disertakan dalam deretan resep yang diberikan dokter. Dari sini mari kita coba telusuri asal mula dari obat antibiotik dan penemuannya. Pengertian Antibiotik Antibiotik adalah obat golongan senyawa baik alami atau sintetis yang dipakai untuk mencegah proses biokimia organisme terutama pada proses infeksi oleh bakteri, yang bisa diartikan menurut namanya yaitu obat untuk melawan suatu bentuk kehidupan penyebab penyakit (tumbuh kembangnya bakteri). berikut dibawah ini beberapa antibiotik yang sudah dipakai dalam dunia kedokteran : Antibiotik Penesilin kelompok antibiotika ß-laktam ya

Bingung? Tanya Veronika Asisten Virtual Dari Telkomsel

Popularitas asisten virtual chat melejit, kehadirannya diucap sanggup tingkatkan kecepatan layanan konsumen mendukung produktivitas serta membangun keakraban dengan pelanggan. Beberapa diantaranya seperti, veronika, Vira, Lenna, carik, siri, alexa, cortana dan google. Masa new normal telah di depan mata nih, teman tetesinfo. Waktunya mempersiapkan diri serta menyesuaikan diri dengan style hidup baru yang wajib diterapkan secara tertib dalam sebagian waktu ke depan. Salah satu yang sangat berarti merupakan mempraktikkan pola hidup bersih serta sehat yang berarti supaya kalian senantiasa beraktifitas serta bebas dari penyebaran virus. Kenapa Asisten Virtual Suara Perempuan ? Entah disadari atau tidak pengembang aplikasi online selalu "menjual" perempuan. Mengapa asisten virtual semacam pada Siri, Alexa, Google Assistant, ataupun Cortana, hingga Veronika dari Telkomsel, mengenakan suara wanita ya? Apakah mayoritas pengguna aplikasi merupakan lelaki? Biarpun menempuh gaya hidup

Proses Terjadinya Embun

Setitik air embun di atas daun-daun mungkin sudah sering kita melihat nya, bahkan sudah dijadikan hal yang lumrah terjadi di alam kita, namun tidak ada salahnya jika kita menggali lebih dalam penyebab serta proses dari terjadinya embun.   Selintas mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa embun sama dengan air hujan yang turun dari langit dan menempel pada tumbuhan yang selanjutnya kita sebut itu adalah embun, namun pada kenyataannya tidak seperti itu, untuk mengerti apakah itu embun sebenarnya, kita harus memahami dulu hal-hal yang berkaitan dengan udara di sekitar kita.