Skip to main content

Crypto - 2019 Masih Banyak Proyek Yang Gagal Berkembang

Selain masalah development, cryptocurrency sangat dirusak oleh pelaku dan penipuan yang buruk. Memang tercatat tidak kurang dari 1.840 proyek cryptocurrency gagal sejak 2017, sebagian besar adalah penipuan langsung.

Tetapi meskipun ada total 518 proyek blockchain dan crypto yang jatuh pada tahun 2019, itu masih menandai penurunan 20% dari tahun sebelumnya.

2019, sedikit proyek cryptocurrency yang gagal

Tidak mengherankan bahwa sebagian besar kegagalan proyek mata uang digital terjadi ketika pasar mengalami pendarahan. Jumlah terbesar dari proyek cryptocurrency menghilang selama bulan-bulan awal 2019 ketika pasar beruang paling buas.

115 dilipat pada bulan Januari, dengan 48 runtuh pada bulan Februari dan 120 lagi pada bulan Maret, terhitung lebih dari setengah dari total kegagalan tahun ini. Tingkat yang mengkhawatirkan, Anda mungkin mengatakan. Namun, itu masih penurunan 20% dari 2018, menurut data dari DeadCoins.com.

Jadi, bagaimana proyek cryptocurrency ini mati? Pakar membaginya menjadi empat kategori: almarhum, retas, scam, dan parodi. Sebagian besar proyek yang mati telah dikategorikan sebagai penipuan.

Pada 2018 dan 2019, masing-masing 55% dan 58% proyek masuk kategori ini. Sisanya gagal karena peretasan atau proyek peniru.

Meskipun sejumlah besar proyek cryptocurrency gagal, pada kuartal kedua 2019, hanya 83 proyek menghilang. Ini sangat mungkin bertepatan dengan fakta bahwa kondisi pasar berubah ke atas.

Harga Bitcoin dan cryptocurrency lainnya terus meningkat selama sebagian besar kuartal kedua tahun 2019. Ini adalah ciri umum mata uang digital !, memiliki value sebagai aset digital.

Sebagian besar proyek penipuan memiliki siklus hidup kurang dari satu tahun, sementara proyek yang sah yang gagal umumnya cenderung memiliki siklus hidup satu hingga tiga tahun.

Lebih sedikit proyek tetapi lebih banyak substansi

Banyaknya proyek cryptocurrency yang gagal mungkin bukan pertanda menggembirakan. Namun, dalam beberapa hal, ini berarti bahwa proyek berkualitas telah naik ke atas.

Daripada ide dan whitepaper, proyek blockchain sudah mulai tumbuh dan menemukan kasus penggunaan nyata dan tujuan.

Pada 2019, misalnya, lebih banyak proyek blockchain militer dan bisnis muncul. Menurut survei Global Blockchain Deloitte pada tahun 2019, kualitas keseluruhan proyek lebih tinggi daripada pada tahun 2018 karena "blockchain mulai turun ke bisnis".

Jadi, apa yang bisa kita harapkan saat kita memasuki 2020? Apakah Harga Bitcoin dan cryptocurrency lainnya akan terus meningkat ? Tentu saja, banyak proyek masih rentan terhadap kondisi pasar. Mengingat tingginya jumlah proyek yang meninggal hingga saat ini, kemungkinan jumlah kematian akan terus meningkat - seiring dengan lahirnya solusi yang lebih layak.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Jamur-jamur Penghasil Antibiotik

Sejak lama jamur dikenal sebagai sumber awal penghasil antibiotik alami. Makin hari penelitian terus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Antibiotoik seperti penisilin, streptomisin, dan kloramfenikol sekarang sudah lazim terdengar ditelinga kita, namun apakah kamu tahu antibiotik itu sebenarnya ? Karena hampir setiap berobat ke dokter atau rumah sakit pasti obat antibiotik ini selalu disertakan dalam deretan resep yang diberikan dokter. Dari sini mari kita coba telusuri asal mula dari obat antibiotik dan penemuannya. Pengertian Antibiotik Antibiotik adalah obat golongan senyawa baik alami atau sintetis yang dipakai untuk mencegah proses biokimia organisme terutama pada proses infeksi oleh bakteri, yang bisa diartikan menurut namanya yaitu obat untuk melawan suatu bentuk kehidupan penyebab penyakit (tumbuh kembangnya bakteri). berikut dibawah ini beberapa antibiotik yang sudah dipakai dalam dunia kedokteran : Antibiotik Penesilin kelompok antibiotika ß-laktam ya

Bingung? Tanya Veronika Asisten Virtual Dari Telkomsel

Popularitas asisten virtual chat melejit, kehadirannya diucap sanggup tingkatkan kecepatan layanan konsumen mendukung produktivitas serta membangun keakraban dengan pelanggan. Beberapa diantaranya seperti, veronika, Vira, Lenna, carik, siri, alexa, cortana dan google. Masa new normal telah di depan mata nih, teman tetesinfo. Waktunya mempersiapkan diri serta menyesuaikan diri dengan style hidup baru yang wajib diterapkan secara tertib dalam sebagian waktu ke depan. Salah satu yang sangat berarti merupakan mempraktikkan pola hidup bersih serta sehat yang berarti supaya kalian senantiasa beraktifitas serta bebas dari penyebaran virus. Kenapa Asisten Virtual Suara Perempuan ? Entah disadari atau tidak pengembang aplikasi online selalu "menjual" perempuan. Mengapa asisten virtual semacam pada Siri, Alexa, Google Assistant, ataupun Cortana, hingga Veronika dari Telkomsel, mengenakan suara wanita ya? Apakah mayoritas pengguna aplikasi merupakan lelaki? Biarpun menempuh gaya hidup

Proses Terjadinya Embun

Setitik air embun di atas daun-daun mungkin sudah sering kita melihat nya, bahkan sudah dijadikan hal yang lumrah terjadi di alam kita, namun tidak ada salahnya jika kita menggali lebih dalam penyebab serta proses dari terjadinya embun.   Selintas mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa embun sama dengan air hujan yang turun dari langit dan menempel pada tumbuhan yang selanjutnya kita sebut itu adalah embun, namun pada kenyataannya tidak seperti itu, untuk mengerti apakah itu embun sebenarnya, kita harus memahami dulu hal-hal yang berkaitan dengan udara di sekitar kita.