Skip to main content

Pakai Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter, Gak Antre Lama

Dengan aplikasi Halodoc kamu bisa melakukan konsultasi dokter melalui smartphone, sehingga pasti memudahkan kamu dalam mencari informasi terkait masalah kesehatan yang sedang kamu atau keluargamu. Dengan adanya layanan aplikasi Halodoc menjadi jalan keluar bagi yang memiliki keterbatasan waktu seperti  pekerja kantoran yang terkadang harus lembur dan harus pulang malam sementara praktik dokter sudah tutup. Sedangkan rasa sakit tak tertahankan membuat kamu ingin segera mendapat penanganan dan membutuhkan obat yang dapat digunakan untuk sementara waktu. Maka dari itu adanya aplikasi Halodoc bisa sangat membantu untuk mendapatkan penanganan yang cepat tanpa ada batas waktu atau tempat. Perlu digaris bawahi kalau aplikasi halodoc konsultasi dokter ini dipake bukan kalau kamu merasa ada penyakit, sakit parah, tapi justru ketika sedang sehat harus tetap digunakan.

halodoc konsultasi dokter


Baca juga : Kode Promo Diskon Halodoc

Sebenarnya layanan aplikasi Halodoc merupakan bentuk dari kemajuan teknologi internet. Sudah banyak media medis yang menampilkan informasi melalui dunia maya,tapi keabsahan & kredibilitasnya patut dipertanyakan. Dengan tagar #tanyadokterasli jadi tidak bisa dipungkiri kalau layanan aplikasi Halodoc membawa pengaruh positif untuk dunia kesehatan. Lewat layanan aplikasi Halodoc kamu tak perlu bingung lagi mencari informasi yang terpercaya. Bila hanya ingin memeriksa kamu sedang mengidap sakit apa dan perlu pengobatan apa, kamu bisa berdiskusi lewat layanan aplikasi dokter. Dengan melakukan diskusi lewat layanan aplikasi dokter, kamu bisa merasa tidak stress dan lebih tenang dalam melakukan pemeriksaan dan jika seandainya ada sesuatu yang tidak beres dalam tubuh kamu. Belum lagi jika rumah kamu jaraknya jauh dari tempat praktik dokter atau faktor cuaca yang menjadi penghalang kamu untuk berobat ke dokter, maka  layanan aplikasi dokter sangat praktis untuk digunakan.

Biasanya layanan aplikasi Halodoc memberikan perhatian pada penanganan penyakit yang mendasar seperti penyakit infeksi jamur, flu, bronchitis,  penyakit sinusitis, penyakit kaki atlet dan penyakit ringan lainnya. Bukan hanya memberikan kemudahan dalam hal mendapatkan pengobatan saja tapi dengan menggunakan layanan aplikasi Halodoc, kamu bisa melakukan penghematan baik uang maupun waktu.  Salah satu layanan aplikasi dokter yang sedang popular adalah Halodoc.

Aplikasi kesehatan terpadu ini bisa menjadi fasilitas interaksi antara dokter dengan kamu secara personal dan unik. Tujuan dibentuknya Halodoc adalah untuk menyederhanakan akses kesehatan dengan memanfaatkan online untuk kamu bisa berinteraksi langsung dengan dokter pilihan lewat smartphone. Halodoc, menyediakan berbagai macam dokter yang berasal dari berbagai spesialis yang berbeda-beda dan ahli di bidangnya.

Berikut menu utama Halodoc Konsultasi Dokter :

Artikel Kesehatan

Ribuan artikel kesehatan terkini, ditulis sepenuh hati oleh para ahli kesehatan. Tidak usah ragu untuk dijadikan referensi biar kamu sehat. Dengan sering membaca, perlahan memahami adalah sebagai modal awal saat berkonsultasi dengan dokter. Bukan hanya itu, kita secara tidak langsung menjadi pasien yang cerdas bagi dokter, karena dengan menjelaskan kondisi secara detil maka dokter akan bisa memberi diagnosa akurat serta pengobatan tepat tepat bagi sobat semua. Secara otomatis, jika sudah mulai begitu perlahan wawasan sobat mengenai kesehatan pun dapat bertambah.

Obat Dan Vitamin

Berbagai informasi terkait komposisi, dosisi dan efek samping dari obat atau vitamin ada disini. Tidak hanya itu kamu bisa beli langsung, sementara pengirim apotik antar oleh gojek. Gak susah, obat datang dengan cepat, aman, dan nyaman.

Tanya Dokter

Dengan layanan aplikasi dokter di Halodoc, kamu bisa mengajukan pertanyaan soal segala masalah atau keluhan kesehatan kamu dan keluarga melalui pilihan chat, video call, atau voice. Halodoc sendiri menyediakan ribuan dokter yang memilliki keahlian berbeda-beda yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Penasaran ? kamu bisa coba sekarang, gratis !

Daftar Rumah Sakit

Informasi dokter sudah, obat lengkap, artikel komplit, apalagi ? Di Halodoc juga terdapat daftar rumah sakit rekanan, misalnya kamu mau janji temu konsultasi dengan dokter di rumah sakit tertentu ini sangat memungkinkan.

Dengan adanya aplikasi Halodoc, tentu sangat memudahkan kamu untuk mendapatkan pengobatan yang cepat, aman dan nyaman tanpa harus pergi keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan kamu. Aplikasi Halodoc masih akan terus dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap penggunanya. Download aplikasi Halodoc di Google Play dan App Store sekarang juga!

sumber : halodoc.com

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Jamur-jamur Penghasil Antibiotik

Sejak lama jamur dikenal sebagai sumber awal penghasil antibiotik alami. Makin hari penelitian terus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Antibiotoik seperti penisilin, streptomisin, dan kloramfenikol sekarang sudah lazim terdengar ditelinga kita, namun apakah kamu tahu antibiotik itu sebenarnya ? Karena hampir setiap berobat ke dokter atau rumah sakit pasti obat antibiotik ini selalu disertakan dalam deretan resep yang diberikan dokter. Dari sini mari kita coba telusuri asal mula dari obat antibiotik dan penemuannya. Pengertian Antibiotik Antibiotik adalah obat golongan senyawa baik alami atau sintetis yang dipakai untuk mencegah proses biokimia organisme terutama pada proses infeksi oleh bakteri, yang bisa diartikan menurut namanya yaitu obat untuk melawan suatu bentuk kehidupan penyebab penyakit (tumbuh kembangnya bakteri). berikut dibawah ini beberapa antibiotik yang sudah dipakai dalam dunia kedokteran : Antibiotik Penesilin kelompok antibiotika ß-laktam ya

Bingung? Tanya Veronika Asisten Virtual Dari Telkomsel

Popularitas asisten virtual chat melejit, kehadirannya diucap sanggup tingkatkan kecepatan layanan konsumen mendukung produktivitas serta membangun keakraban dengan pelanggan. Beberapa diantaranya seperti, veronika, Vira, Lenna, carik, siri, alexa, cortana dan google. Masa new normal telah di depan mata nih, teman tetesinfo. Waktunya mempersiapkan diri serta menyesuaikan diri dengan style hidup baru yang wajib diterapkan secara tertib dalam sebagian waktu ke depan. Salah satu yang sangat berarti merupakan mempraktikkan pola hidup bersih serta sehat yang berarti supaya kalian senantiasa beraktifitas serta bebas dari penyebaran virus. Kenapa Asisten Virtual Suara Perempuan ? Entah disadari atau tidak pengembang aplikasi online selalu "menjual" perempuan. Mengapa asisten virtual semacam pada Siri, Alexa, Google Assistant, ataupun Cortana, hingga Veronika dari Telkomsel, mengenakan suara wanita ya? Apakah mayoritas pengguna aplikasi merupakan lelaki? Biarpun menempuh gaya hidup

Proses Terjadinya Embun

Setitik air embun di atas daun-daun mungkin sudah sering kita melihat nya, bahkan sudah dijadikan hal yang lumrah terjadi di alam kita, namun tidak ada salahnya jika kita menggali lebih dalam penyebab serta proses dari terjadinya embun.   Selintas mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa embun sama dengan air hujan yang turun dari langit dan menempel pada tumbuhan yang selanjutnya kita sebut itu adalah embun, namun pada kenyataannya tidak seperti itu, untuk mengerti apakah itu embun sebenarnya, kita harus memahami dulu hal-hal yang berkaitan dengan udara di sekitar kita.