Skip to main content

Ucapan Selamat Idul Fitri Terindah Indonesia & Inggris

Idul Fitri secara bahasa memiliki makna yang cukup mendalam yaitu "kembali menjadi suci". Setelah umat islam digembleng dengan melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya, maka sudah sepatutnya menjadikan Idul Fitri sebagai cara kita bersyukur kepada Allah & merayakan kemenangan.

ucapan idul fitri


Jauh sebelum Idul Fitri biasanya juga digunakan oleh masyarakat untuk mudik, setelah sampai ke kampung halaman untuk bersilaturahmi baik kepada handai taulan, rekan kerja, teman sejawat, dan keluarga besar tentunya. Silaturahmi mesti tetap terjaga ditengah kehidupan jaman sekarang, tak terhitung beragam kesibukan kita sehingga terbuai dan melupakan silaturahmi. Luangkan waktu kita walaupun tidak sempat bertatap muka, demi menyambung silaturahmi.

Ucapan Selamat Idul Fitri Bahasa Indonesia

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri 1439 H

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Ucapan Selamat Idul Fitri Bahasa Inggris

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Eid!

Sometimes my hand makes mistakes, my mouth speaks wrong words, and my manner is bad for you. But, let this time I say sorry and Happy Eid.

This time is the best time for us to be the best people in this world. Hope every people had the right way to be apologized by you. Happy Idul Fitri.

Idul Fitri is not the end of our story to be better in this world. So, let this time guide us to see the right way to be better. Happy Eid.

No man is never guilty, and no one is sacred in this world. I apologize to you and I promise I will not repeat for the 2nd time. Happy Eid, apologize and unseen.

No need to bother to create repay evil, just forgive all the mistakes. because forgiveness is the best revenge. Eid Al-Fitr Mubarak.

I sincerely wish you Happy Idul Fitri 1 Syawal 1439 H / 2018 May Allah bless you in order that you will always be in good health and happiness. Further I beg to apologize for all mistakes which I might have made against you.

“On Eid Day, Allah sends down Angels and Forgives All Muslims
Who Fasted in the days of Ramadan and Prayed in the nights of Ramadan
Eid Mubarak to you and your family.”

If words could kill,
I think many people have died because of mine.
And if that’s including you,
I would like to apologize for all that I’ve done..
Happy Eid!

When it’s black flip it to white,
when it’s dark flip it to light.
For every mistake flip it to
forgiveness,
Happy Eid!

On the last day of Ramadan this year,
utter,
We apologize for all the mistakes.
And may we reunited with Ramadan next year.
Amin Ya Robbal ‘ Alamin

Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead.

Idul Fitri is not the final part of something to our story to be better in this world. So, let this time guide us to see a right way to be a better person. Happy Idul Fitri.

May the grace Allah light up your heart and bless you and your family members with warmth, happiness, joy and peace. Wishing you a blissful Eid.



Comments

Popular posts from this blog

Inilah Jamur-jamur Penghasil Antibiotik

Sejak lama jamur dikenal sebagai sumber awal penghasil antibiotik alami. Makin hari penelitian terus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Antibiotoik seperti penisilin, streptomisin, dan kloramfenikol sekarang sudah lazim terdengar ditelinga kita, namun apakah kamu tahu antibiotik itu sebenarnya ? Karena hampir setiap berobat ke dokter atau rumah sakit pasti obat antibiotik ini selalu disertakan dalam deretan resep yang diberikan dokter. Dari sini mari kita coba telusuri asal mula dari obat antibiotik dan penemuannya. Pengertian Antibiotik Antibiotik adalah obat golongan senyawa baik alami atau sintetis yang dipakai untuk mencegah proses biokimia organisme terutama pada proses infeksi oleh bakteri, yang bisa diartikan menurut namanya yaitu obat untuk melawan suatu bentuk kehidupan penyebab penyakit (tumbuh kembangnya bakteri). berikut dibawah ini beberapa antibiotik yang sudah dipakai dalam dunia kedokteran : Antibiotik Penesilin kelompok antibiotika ß-laktam ya

Bingung? Tanya Veronika Asisten Virtual Dari Telkomsel

Popularitas asisten virtual chat melejit, kehadirannya diucap sanggup tingkatkan kecepatan layanan konsumen mendukung produktivitas serta membangun keakraban dengan pelanggan. Beberapa diantaranya seperti, veronika, Vira, Lenna, carik, siri, alexa, cortana dan google. Masa new normal telah di depan mata nih, teman tetesinfo. Waktunya mempersiapkan diri serta menyesuaikan diri dengan style hidup baru yang wajib diterapkan secara tertib dalam sebagian waktu ke depan. Salah satu yang sangat berarti merupakan mempraktikkan pola hidup bersih serta sehat yang berarti supaya kalian senantiasa beraktifitas serta bebas dari penyebaran virus. Kenapa Asisten Virtual Suara Perempuan ? Entah disadari atau tidak pengembang aplikasi online selalu "menjual" perempuan. Mengapa asisten virtual semacam pada Siri, Alexa, Google Assistant, ataupun Cortana, hingga Veronika dari Telkomsel, mengenakan suara wanita ya? Apakah mayoritas pengguna aplikasi merupakan lelaki? Biarpun menempuh gaya hidup

Proses Terjadinya Embun

Setitik air embun di atas daun-daun mungkin sudah sering kita melihat nya, bahkan sudah dijadikan hal yang lumrah terjadi di alam kita, namun tidak ada salahnya jika kita menggali lebih dalam penyebab serta proses dari terjadinya embun.   Selintas mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa embun sama dengan air hujan yang turun dari langit dan menempel pada tumbuhan yang selanjutnya kita sebut itu adalah embun, namun pada kenyataannya tidak seperti itu, untuk mengerti apakah itu embun sebenarnya, kita harus memahami dulu hal-hal yang berkaitan dengan udara di sekitar kita.