Terlalu fokus kepada hal yang gak berguna menyebabkan masalah seorang Influencer Marketing. Terlepas dari apa pun yang dijual oleh merek atau kepada siapa kamu menjual, tidak ada pemasar yang hidup yang tidak bergumul dengan satu (atau semua) tantangan berikut:
Jadi, influencer marketing harus muncul sebagai solusi untuk semua tantangan ini, karena bisa dibilang kendala terbesar yang dihadapi para Brand saat ini adalah 3 hal tersebut diatas. Tidak mengherankan jika merek-merek mulai melirik influencer sosial.
Brand dengan cepat mempersembahkan peningkatan jumlah anggaran, waktu dan sumber daya untuk membangun kampanye influencer, kontrak kepribadian online dan mendapatkan platform influencer untuk membantu menemukan dan mengelola prioritas strategis baru ini.
Masalah? Ini tidak pernah dan masih belum mempengaruhi pemasar influencer.
Meskipun influencer sosial dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai kampanye yang lebih luas atau mendapatkan lebih banyak perhatian pada produk baru, mereka sering tidak dapat membangun hubungan jangka panjang yang kuat dan secara skalabel mendorong konversi dan penjualan.
Dengan memanfaatkan konten berlimpah, gratis, dan menarik secara strategis pelanggan kamu secara organik menciptakan tentang merek kamu, secara efektif menembus kebisingan dan benar-benar terhubung dengan konsumen menggunakan sumber konten baru, relevan, dan tepercaya yang konstan.
- Tidak memiliki konten yang cukup untuk mendukung semua audiens dan kanal
- Terlalu "bising" untuk menerobos dan menarik perhatian konsumen
- Ketidakmampuan untuk menumbuhkan identitas merek yang otentik dan terpercaya
Jadi, influencer marketing harus muncul sebagai solusi untuk semua tantangan ini, karena bisa dibilang kendala terbesar yang dihadapi para Brand saat ini adalah 3 hal tersebut diatas. Tidak mengherankan jika merek-merek mulai melirik influencer sosial.
Brand dengan cepat mempersembahkan peningkatan jumlah anggaran, waktu dan sumber daya untuk membangun kampanye influencer, kontrak kepribadian online dan mendapatkan platform influencer untuk membantu menemukan dan mengelola prioritas strategis baru ini.
Masalah? Ini tidak pernah dan masih belum mempengaruhi pemasar influencer.
Solusi untuk Tantangan Terbesar Influencer Marketing
Mau lebih mudah ? Sudah Coba SOSIAGO Influencer Marketing belum ? Konsumen saat ini cerdas, skeptis, dan lapar konten. Mereka memiliki dunia informasi di ujung jari mereka dan dapat melihat langsung melalui pos-pos pemberi pengaruh yang sempurna.Meskipun influencer sosial dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai kampanye yang lebih luas atau mendapatkan lebih banyak perhatian pada produk baru, mereka sering tidak dapat membangun hubungan jangka panjang yang kuat dan secara skalabel mendorong konversi dan penjualan.
Dengan memanfaatkan konten berlimpah, gratis, dan menarik secara strategis pelanggan kamu secara organik menciptakan tentang merek kamu, secara efektif menembus kebisingan dan benar-benar terhubung dengan konsumen menggunakan sumber konten baru, relevan, dan tepercaya yang konstan.
Comments
Post a Comment