Skip to main content

Karakter Dan Watak Berdasarkan Golongan Darah


Sebuah penelitian seorang profesor mengklaim fakta unik mengenai darah yaitu mengenai karakter, watak dan sifat seseorang berdasarkan golongan darahnya. Komponen penyusun darah setiap individu terdiri dari empat sel utama yaitu sel darah putih, sel darah merah, plasma dan trombosit. Fungsi Sel darah merah (eritrosit) menyalurkan oksigen ke sel-sel tubuh lainnya, fungsi sel darah putih leukosit (White Blood Cell) merupakan sistem kekebalan tubuh untuk pertahanan dari proses infeksi oleh bakteri alias serangan, trombosit berfungsi sebagai penambal dengan cara membekukan darah pada area pembuluh darah yang pecah untuk mencegah pendarahan dan Fungsi plasma darah adalah mengangkut sari makanan ke sel-sel serta membawa sisa pembakaran dari sel ke tempat pembuangan serta menghasilkan zat kekebalan tubuh terhadap penyakit atau zat antibodi.

Sebuah makalah terbitan tokeji furakawa jepang tahun 1930 yang memuat riset seorang profesor mengenai keterkaitan golongan darah untuk menganalisa kepribadian seseorang. Darah dibagi menjadi empat golongan yaitu golongan darah A,B,O dan AB, Diperkirakan setiap jenis golongan darah mempunyai ciri khas masing-masing dan kekebalan terhadap penyakit yang berbeda-beda. dibawah ini merupakan hasil riset yang telah dilakukan profesor tersebut.


Golongan darah A
Orang dengan golongan darah ini mudah terkena strees karena hormon kortisol yang mudah meningkat dan 20% mudah terkena kanker pankreas dan leukimia serta rentan terhadap cacar infeksi dan malaria daripada B dan O, 5% mudah terkena penyakit jantung dibandingkan tipe darah O, namun ironisnya orang dengan golongan darah tipe A kurang menarik untuk nyamuk. sehingga anda bisa tenang dari gangguan nyamuk.Tipe A memiliki hanya A antigen pada sel darah merah dan antibodi B dalam plasma; Jika Anda memiliki jenis darah A, Anda dapat menyumbangkan sel darah merah untuk tipe A dan AB.

Karakter dan watak :

  • Mengerjakan segala sesuatu dengan bersungguh-sungguh.
  • Termasuk orang yang kreatif.
  • Orang yang pandai menilai segala sesuatu sesuai logika.
  • Kepribadian yang sabar dan pendiam.
  • Orang yang bertanggung jawab.

Golongan darah B
tipe darah ini tingkat terkena penyakit jantung kisaran 15% lebih tinggi daripada tipe O, bahkan studi yang dilakukan oleh harvard University wanita dengan tipe AB dan B rentan terkena kanker Ovarium, namun tipe ini memiliki kelebihan yaitu jumlah strain bakteri baik lebih banyak dari tipe A dan O. Jika Anda Memiliki golongan darah B, Anda hanya Memiliki antigen B pada sel darah merah dan antibodi A dalam plasma; Anda dapat menyumbangkan sel darah merah Mereka Dengan golongan darah B dan AB.

Karakter dan watak :
  • Orang yang bersemangat tinggi.
  • Pribadi yang aktif dan energik.
  • Orang yang penuh kreativitas.
  • Egoisme, kurang bertanggung jawab.
  • Tidak pantang menyerah.

Golongan darah AB 
Orang dengan tipe darah ini 23% kemungkinan terkena penyakit jantung, rentan gangguan Kognitif seperti kemampuan berpikir dan memberikan rasional, termasuk proses mengingat, menilai, orientasi, persepsi dan memperhatikan. Darah AB Memiliki Kedua antigen A dan B di sel darah merah, tetapi tidak A atau B antibodi dalam plasma. Jika Anda Memiliki darah positif AB, Anda adalah seorang donor plasma universal.

Karakter dan watak :
  • Penuh perhatian dan menjaga perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian.
  • mudah beradaptasi dan berpikir kritis.
  • kurang bagus dalam mengingat atau pelupa.
  • sensitif dan terkadang jadi orang sentimen yang memikirkan suatu hal terlalu dalam.

Golongan darah O
Tipe darah ini kemungkinan mendapat ganguan area tendon Achiles, bisul-bisul, dan rentan terkena kolera, namun tingkat resiko terkena kanker pankreas dan malaria lebih rendah dibanding dengan golongan darah tipe yang lainnya, golongan darah ini bersifat magnetis bagi nyamuk. Tipe darah ini memiliki A atau B antigen tidak pada sel-sel jaringan Anda, tetapi Kedua antibodi A dan B dalam plasma Anda. O positif adalah Jenis darah yang paling umum O negatif adalah jenis donor universal, artinya Mereka Dengan golongan darah ini dapat menyumbangkan sel darah merah kepada siapa pun.

Karakter dan watak
  • Percaya diri dan berjiwa leadership.
  • Disukai oleh semua orang walaupun keras kepala dan mempunyai pendapatnya sendiri dalam suatu hal.
  • Gampang di pengaruhi oleh orang lain dan lingkungan.
  • fleksibel dan gampang menerima hal-hal yang baru.
  • Baik hati, dermawan dan suka berbuat kebajikan.
  • Bersikap dingin dan berpotensi gila kerja yang mengesampingkan hal lain.
Sesuai atau tidak analisa karakter dan watak yang berdasarkan golongan darah bukan sebuah patokan tapi untuk jadi bahan acuan agar kita lebih mengenal diri kita sendiri. Semoga bermanfaat, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam mengartikan atau bahasa penulisan.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Jamur-jamur Penghasil Antibiotik

Sejak lama jamur dikenal sebagai sumber awal penghasil antibiotik alami. Makin hari penelitian terus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Antibiotoik seperti penisilin, streptomisin, dan kloramfenikol sekarang sudah lazim terdengar ditelinga kita, namun apakah kamu tahu antibiotik itu sebenarnya ? Karena hampir setiap berobat ke dokter atau rumah sakit pasti obat antibiotik ini selalu disertakan dalam deretan resep yang diberikan dokter. Dari sini mari kita coba telusuri asal mula dari obat antibiotik dan penemuannya. Pengertian Antibiotik Antibiotik adalah obat golongan senyawa baik alami atau sintetis yang dipakai untuk mencegah proses biokimia organisme terutama pada proses infeksi oleh bakteri, yang bisa diartikan menurut namanya yaitu obat untuk melawan suatu bentuk kehidupan penyebab penyakit (tumbuh kembangnya bakteri). berikut dibawah ini beberapa antibiotik yang sudah dipakai dalam dunia kedokteran : Antibiotik Penesilin kelompok antibiotika ß-laktam ya

Bingung? Tanya Veronika Asisten Virtual Dari Telkomsel

Popularitas asisten virtual chat melejit, kehadirannya diucap sanggup tingkatkan kecepatan layanan konsumen mendukung produktivitas serta membangun keakraban dengan pelanggan. Beberapa diantaranya seperti, veronika, Vira, Lenna, carik, siri, alexa, cortana dan google. Masa new normal telah di depan mata nih, teman tetesinfo. Waktunya mempersiapkan diri serta menyesuaikan diri dengan style hidup baru yang wajib diterapkan secara tertib dalam sebagian waktu ke depan. Salah satu yang sangat berarti merupakan mempraktikkan pola hidup bersih serta sehat yang berarti supaya kalian senantiasa beraktifitas serta bebas dari penyebaran virus. Kenapa Asisten Virtual Suara Perempuan ? Entah disadari atau tidak pengembang aplikasi online selalu "menjual" perempuan. Mengapa asisten virtual semacam pada Siri, Alexa, Google Assistant, ataupun Cortana, hingga Veronika dari Telkomsel, mengenakan suara wanita ya? Apakah mayoritas pengguna aplikasi merupakan lelaki? Biarpun menempuh gaya hidup

Proses Terjadinya Embun

Setitik air embun di atas daun-daun mungkin sudah sering kita melihat nya, bahkan sudah dijadikan hal yang lumrah terjadi di alam kita, namun tidak ada salahnya jika kita menggali lebih dalam penyebab serta proses dari terjadinya embun.   Selintas mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa embun sama dengan air hujan yang turun dari langit dan menempel pada tumbuhan yang selanjutnya kita sebut itu adalah embun, namun pada kenyataannya tidak seperti itu, untuk mengerti apakah itu embun sebenarnya, kita harus memahami dulu hal-hal yang berkaitan dengan udara di sekitar kita.